Trend Baju Muslim Terkini 2015

Tuesday 31 March 2015

Trend baju muslim 2015 terbaru kali ini hadir dengan mengusung tema yang lebih simple namun tetap mampu memberikan nuansa yang elegan, anggun dan mempesona. Kombinasi hijab sebagai pelengkap baju muslim ini, membuat siapa saja yang mengenakannya tampil lebih perfect. Mungkin dulu mengenakan hijab nampak kurang modis, karena modelnya yang dianggap biasa-biasa saja. Namun sejak kehadiran model-model terbaru baju muslim, anggapan itu seolah sirna seketika.

Ya, model-model baju muslim saat ini bisa dibilang tak kalah cantiknya dengan model baju-baju yang lainnya. Konsepnya yang elegan dengan perpaduan motif corak serta warnanya yang modern membuat baju muslim saat ini banyak digandrungi. Model yang ditawarkan trend baju muslim 2015 kali ini ada banyak sekali, mulai dari baju muslim kebaya, baju muslim gaun, baju muslim batik, hingga baju muslim gamis, serta baju muslim kaftan.

Seperti apa model baju muslim 2015 terbaru yang mampu membalut cantik penampilan remaja dan wanita muslimah saat ini? Inilah pesona sempurna trend baju muslim 2015 yang terdapat dalam model-model busana muslim terbaru berikut ini.

1. Baju Muslim Kaftan




Model ini bisa dikatakan tak akan pernah lekang oleh waktu. Modelnya yang simple, motifnya yang modern, ditambah corak warnanya yang tidak norak menjadi alasan mengapa baju muslim model kaftan seperti ini masih banyak digandrungi oleh masyarakat. Dengan tambahan beberapa bordir didalamnya, tentu semakin melengkapi keindahan baju yang satu ini.

2. Baju Muslim Gamis



Sama halnya seperti baju muslim kaftan, trend baju muslim 2015 terbaru gamis disini juga tetap mampu eksis seiring perkembangan zaman yang makin maju. Yah, berkat sentuhan para desainer-desainer tanah air, baju muslim gamis mampu disulap menjadi sebuah baju muslim yang cantik, elegan dan mempesona tanpa harus meninggalkan unsur syar’i di dalamnya.

3. Baju Muslim Kebaya

























Seperti diketahui, kebaya adalah busana khas Indonesia. Dengan sedikit sentuhan, baju kebaya berhasil menjadi salah satu trend baju muslim 2015 terbaru yang anggun dan mempesona. Modelnya pun beragam, mulai dari yang lengan panjang hingga lengan pendek. Ada pula yang dikombinasikan dengan hijab.

4. Baju Muslim Kombinasi



Nah, untuk model yang satu ini, trend busana muslim 2015 kali ini nampaknya akan sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Dan yang pasti perbedaan yang paling mencolok bisa kita lihat dari segi modelnya yang disesuaikan dengan trend model saat ini. Model ini mengusung konsep bagian atasan dan bawahan yang berbeda dengan corak perpaduan yang sangat pas. Penambahan hijab semakin mempercantik model baju muslim yang satu ini.

5. Baju Muslim Casual




Baju muslim casual merupakan salah satu model baju muslim yang pas dikenakan untuk berbagai acara santai atau acara non formal. Busana muslim casual biasanya banyak dikenakan oleh para remaja modis yang masih ingin terlihat modis, gaul, dan trendy meski memakai busana muslim. Baju busana muslim casual mampu memberikan pesona keceriaan bagi setiap pemakainya.

Itulah pesona luar biasa yang terpancar dari trend baju muslim 2015 terbaru. Kelima trend busana muslim di atas secara tidak langsung mampu membangkitkan aura positif dalam diri setiap muslimah sehingga mampu memaksimalkan penampilan mereka di setiap kesempatan. So, tunggu apalagi? Segera aplikasikan trend busana muslim terbaru saat ini dalam keseharian Anda. Selamat mencoba.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "