Aksesoris Hijab nan Cantik

Monday 23 March 2015

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah infomasi model jilbab anak muda masakini. Dan untuk kesempatan sekarang saya akan membagikan berbagai macam aksesoris untuk jilbab.

Siapa bilang menggunakan jilbab dan pakaian muslim tidak bisa bergaya, kita bisa melihat bahwa banyak sekali para desainer yang sudah banyak menciptakan pakaian islam lengkap dengan jilbabnya untuk perempuan yang selalu ingin tampil modis dan bergaya, akan tetapi ingin menutup auratnya.

Berbicara soal jilbab, sekarang banyak sekali wanita yang mengenakannya, dan juga tidak sedikit di Indonesia yang membuat sebuah perkumpulan hijab yang sering di sebut dengan hijabers. Dan untuk model hijab sendiri banyak sekali, dari yang super simpel, dan ada juga yang ribet, hal tersebut kembali kepada anda yang menggunakan hijab, ada bagusnya anda menggunakan hijab dengan tambahan aksesoris, banyak sekali para perempuan yang menambahkan pernak - pernik diatas hijabnya, dan hal tersebut akan terlihat unik dan berbeda dari model hijab yang lainnya. Nah di bawah ini beberapa pernak - pernik tambahan aksesoris hijab bagi anda semua.

1. Anting Panjang


Untuk anda yang suka menggunakan hijab, anda bisa menambahkan aksesoris anting panjang, akan tetapi model hijab anda harus pasmina, karena mode hijab ini bisa memeprlihatkan daerah leher sedikit dan rahangnya, anda pun tidak akan terlalu tertutup oleh model hijab ini. Jadi anting panjang anda pun akan terlihat lebih jelas dan juga bisa menambah daya tarik bagi orang yang melihat model hijab anda. Ditambah lagi jika anda menggunakan pakaian muslim seperti celana aladin yang lurus ke bawah, atau juga yang mengerucut ke bawah.

2. Bros Peniti


Aksesoris yang satu ini sangat penting untuk anda yang suka berjilbab keluar rumah atau juga di dalam rumah, dengan peniti anda bisa mengaitkan kain yang juga peniti sangat berperan penting bagi banyak nya lipatan model jilabab. Dan sekarang peniti juga mempunyai pernak - penik yang bagus. Anda bisa memilih sesuai dengan selera anda, ada bagusnya pilihlah aksesoris peniti yang berbentuk bola warna warni, dan warna dari jilbab anda pun ada bagusnya berwarna cerah seperti pink atau warna yang lainnya, asal jangan warna gelap.

3. Headband


Mungkin ini adalah aksesoris jilbab yang jarang di pakai oleh anda perempuan, padahal aksesoris ini sangat menunjang sekali dalam model dan juga fashion dari jilbab anda pakai. Untuk anda yang akan menggunakan aksesoris headband, ada bagusnya model jilbab yang anda pakai warna dan motifnya tidak terlalu mencolok cukup warna dan juga motif yang sederhana, dan sebagai pelengkapnya anda bisa menggunakan model headbeand lumayan bisa mengangkat model jilbab anda, seperti model headband yang ada bentuk bunga di sisinya.

4. Bros


Ini adalah aksesoris yang banyak dipakai oleh kaum wanita khususnya untuk wanita hijabers, mungkin karena simpel menggunakannya tidak ribet, ditambah lagi dengan model dan juga bentuk bros yang sekarang sudah banyak modelnnya. Tinggal anda samakan modelnya dan juga warnanya terhadap model jilbab yang akan anda pakai. Sekedar tips saja anda bisa menggunakan bros yang berwarna lebih tua dan juga lebih muda dari warna jilbab anda. Atau juga anda bisa menggunakan warna bros yang berbeda dengan warna dari jilbab yang anda akan pakai.

Mungkin itu tadi beberapa aksesoris dan pernak - pernik untuk model hijab, anda bisa menggunakan beberapa model aksesoris tersebut, untuk menunjang model dan jugba fashion berjilbab anda. Selain itu anda bisa melakukan mix and match antara model jilbab yang anda gunakan dengan model baju dan pakaian muslim anda. Ada bagusnya model dan juga warnanya sama dengan warna jilbab anda, akan tetapi jika anda tidak punya yang sama, anda bisa memilih pakaian muslim yang warnanya tidak tumpang tindih dengan warna jilbab yang anda kenakan.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "