Hijab Rajut Casual nan Anggun

Thursday 26 March 2015

Jilbab rajut mirip seperti pashmina, yakni panjang dengan empat sisi. Bagi yang tidak suka bergo, ini adalah alternatifnya karena lebih kasual dan seringkali dikenakan pada kegiatan sehari-hari. Jilbab rajut juga menjadi pilihan favorit wanita-wanita muslim. Mungkin karena detailnya kelihatan sempurna yang diselipkan di sudut-sudut jilbab, dan terkesan sangat mewah bila dikenakan. Belum lagi jika digabungkan bersama aksesoris-aksesoris tambahan yang pastinya menambah kesempurnaan.

Kini banyak jenis hijab yang dapat kita jadikan alternatif pemilihan saat ingin memutuskan untuk berhijab. Salah satunya adalah hijab pashmina. Kini hijab pashmina juga ada yang dibentuk dengan model rajutan. Model hijab pashmina rajut ini sangat cocok untuk digunakan setiap hari, untuk bersantai atau saat kita pergi dengan teman–teman kita. Untuk aktivitas travelling hijab pashmina rajut juga sangat cocok untuk anda kenakan. Banyak orang yang tertarik dengan penggunaan hijab rajut karena hijab rajut dapat kita kreasikan dengan gaya yang sangat simpel namun tetap memberikan kesan yang anggun pada pemakainya.


Bagaimana Cara mengenakan hijab rajut yang casual? Berikut ini ulasan mengenai cara mengenakan hijab rajut yang casual agar dapat digunakan untuk memberi kesan yang modis pada penampilan kita dengan pashmina rajut. Langkah–langkahnya adalah sebagai berikut :



  1. Persiapkan dalaman untuk menutup rambut yaitu penutup rambut (ninja) dan persiapkan pula pashmina rajutnya dan peniti untuk merapikan model hijab kita.
  2. Langkah pertama yang dapat anda lakukan adalah mengenakan ninja untuk memberi kesan rapi pada penampilan kita dan agar penampilan kita lebih tercover lagi.
  3. Kemudian kenakan hijab pashmina rajut yang telah anda persiapkan.
  4. Atur hijab pashmina rajut anda dengan posisi sisi pashmina rajut sebelah kiri lebih pendek daripada posisi sisi pasmina rajut sebelah kanan.
  5. Sampirkan sisi sebelah kiri pashmina rajut ke bagian dalam sisi kanan tepat disamping telinga. Kemudian sematkan pula peniti untuk menahan posisi tersebut sekaligus agar terlihat rapi.
  6. Kemudian ambil juntaian sisi sebelah kanan yang lebih panjang dan tarik menuju sisi sebelah kiri dengan sisi yang satunya berada di depannya.
  7. Tarik sisi sebelah kanan melewati bagian atas kepala hingga sesuai konsep. Kemudian rapikan tudungnya dengan peniti atau jarum pentul.

Langkah ini dapat anda terapkan dengan mudah untuk mengaplikasikannya pada hijab rajut yang anda miliki. Terapkan Cara mengenakan hijab rajut yang casual agar anda tampil fashionable dan modis dengan hijab pashmina rajut.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "