Tips Hijab Cantik Untuk Wisuda

Saturday 11 April 2015


Detik-detik menjelang wisuda merupakan hari yang mendebarkan bagi para mahasiswa. Inilah momen yang sangat ditunggu-tunggu mahasiswa setelah berjuang keras mengerjakan skripsi dan lulus dengan hasil yang memuaskan. Segala macam persiapan mulai dilakukan seperti memastikan kehadiran orang terdekat, menyiapkan toga, kebaya, make up dan bagi mahasiswi yang berhijab, perlu menyiapkan model hijab wisuda modern yang akan dikenakan saat acara wisuda nanti.

Momen wisuda adalah momen penting yang ditunggu oleh Anda yang sedang dan masih berada di bangku pendidikan. Dengan naluri wanita yang alami untuk tampil cantik setiap saat apalagi saat wisuda, tentu Anda ingin tampil all out dan cantik menawan di hari penting ini. Untuk para hijaber, Anda pasti ingin memiliki gaya hijab yang luar biasa cantik dan tidak terkesan terlalu tua dengan gaya hijab yang ada.

Hijab untuk wisuda memang kian beragam. Ada yang masih sederhana dengan gaya yang biasa, ada juga yang heboh dengan gaya yang nyentrik. Kalau yang akan saya bagikan untuk Anda ini pasti tidak biasa namun cantik luar biasa. Dengan padu padanan dua warna hijab yang kontras menghasilkan hijab gaya yang super duper cantik.

Nah, sobat ingin tahu kan seperti apa model hijab wisuda modern yang cocok untuk dikenakan saat acara bersejarah kamu nanti? Kamu gak perlu repot bangun subuh-subuh ke salon untuk mendapatkan kreasi hijab yang kamu inginkan, coba tengok tips memakai hijab wisuda berikut ini. Let’s check the tips!



Pertama, gunakan ciput sanggul agar hijab kamu tetap rapi dan kokoh saat menggunakan topi sarjana sebagai aksesori wajib saat wisuda. Pilih cuput yang nyaman dan sesuaikan warnanya dengan warna hijab yang akan kamu kenakan.

Kedua, pilihlah kerudung segi empat atau pashmina untuk memberi kesan penampilan formal dengan hijab wisuda modern. Karena, wisuda adalah rangkaian acara prosesi yang berlangsung khidmad, sesuaikan dengan tema acara. Jangan sampai kamu ribet sendiri dengan hijabmu saat acara berlangsung.

Ketiga, kreasikan bentuk hijab wisuda modern kamu agar tak terlihat monoton saat di lihat dan di potret. Pilih model hijab yang stylenya fashionable dan cocok dipadupadankan dengan kebaya, yang paling penting hijab kamu tetap terlihat syari.

Keempat, jangan lupa untuk menghias hijab wisuda modern kamu dengan aksesoris jilbab seperti bros, korsase, headband atau lainnya untuk mempercantik penampilan hijabmu agar tidak polos. Namun, pakailah hiasan sewajarnya. Jangan terlalu berlebihan. Ingat kamu juga mengenakan toga, pernak-pernik yang terlalu ramai akan membuatmu jadi tidak nyaman. Lagi pula, hal itu bisa menarik perhatian banyak orang dan terkesan norak. Be simple but elegant guys!

Teakhir, kamu gak perlu lagi aksesoris tambahan lagi. Tapi, kamu wajib untuk menghiasi wajah dengan senyum terbaikmu agar penampilanmu makin bersinar! Berada pada moment yang istimewa dan membahagiakan seperti wisuda haruslah didukung dengan penampilan yang spesial juga. Hijab wisuda modern yang kamu kenakan akan semakin sempurna dengan snyumanmu yang menawan.

Itulah tips memakai hijab wisuda modern yang trendy. Happy Graduation Day, Guys!

dikutip dari : blog.shopious

Popular Posts

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "