Trend Baju Muslim Batik Terbaru 2015

Wednesday 1 April 2015

Model baju batik muslim sedang menjadi salah satu trend busana muslim belakangan ini. batik sebagai busana muslim pria maupun wanita cocok dikenakan dalam berbagai suasana. Batik untuk pria bisa menggantikan fungsi baju koko atau baju lengan panjang untuk para muslimin. Batik untuk para muslimah lebih beragam modelnya. Blus lengan panjang dan gamis batik adalah jenis busana muslimah yang cukup banyak penggemarnya.

Model baju batik muslim mengikuti perkembangan dunia fashion pada umumnya. Corak batik yang diaplikasikan merupakan motif terbaru hasil kreasi para desainer dan pecinta batik. Berbeda dengan batik konvensional pada kain jarik motif batik masa kini tidak terpaku pada patron asli dan motif batik kuno.

Trend Model Baju Batik Muslim Terbaru di Tanah Air


Busana batik masa kini lebih berani memadukan warna dan tidak ragu mengkreasikan motif terbaru hasil imajinasi. Tak jarang motif batik dipadukan dengan lukisan abstrak atau surealis untuk menghasilkan motif baru yang mengagumkan.


Model baju batik muslim dikenakan berdasarkan aktivitas yang dilakukan. Gamis batik misalnya bisa dikenakan untuk acara formal seperti menghadiri pesta dan bisa juga untuk acara non formal seperti bersantai di rumah, jalan-jalan atau arisan.
Salah satu keuntungan mengenakan gamis batik adalah modelnya yang fleksibel. Mengenakan gamis juga tidak merepotkan saat harus beribadah di luar rumah. Karena gamis yang tertutup sempurna lengkap dengan kaos kaki dan kaos tangan bisa berfungsi layaknya mukena.



Model baju batik muslim blus lengan panjang bisa dikenakan untuk bekerja kantoran atau menghadiri undangan non formal. Blus batik lengan panjang atau blus batik lengan pendek dilapisi blazer lebih cocok dikenakan bekerja di kantor. Blus batik dengan aksesoris pita, renda dan lipit tampak manis untuk menghadiri acara non formal.


Blus batik lengan panjang juga bisa dikenakan untuk acara pesta jika dipadukan dengan busana bawahan yang sesuai. Maxi dress berbahan satin mengkilap atau sutra halus yang jatuh berpadu blus batik katun dengan permainan cutting dan tambahan asesoris gemerlap menyulap blus batik tampil sebagai busana pesta yang elegan.


Tertarik dengan model baju batik muslim yang sedang trend saat ini? Tak perlu memborong isi toko. Coba kreasikan model baju batik terbaru dengan koleksi yang telah ada di lemari. Satu blus batik bisa dipadukan dengan koleksi gaun bawahan model lama. Tambahkan hijab kreasi terbaru dan perhiasan berwana emas agar penampilan tampak lebih istimewa.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "