Hijab Simple dan Glamor

Thursday 12 March 2015

Masih bingung model hijab seperti apa yang cocok untuk dipakai ke acara pesta yang mewah? Takut salah, berlebihan dan norak? Tenang, ini saya coba kasih saran untuk menjawab kebingungan  kalian.

Hijab Model Angel Lelga


Gaya hijab Angel Lelga terbilang sederhana. Meski demikian, gaya tersebut menghasilkan penampilan yang elegan. Tak heran jika banyak kalangan Muslimah yang mengikuti gayanya.

Gayanya yang rapi dan elegan sedang ramai diikuti sekarang. Angel sudah sesuai dengan karakternya. Namun, jika gaya tersebut diubah, belum tentu penampilannya sesuai imej Angel.


Hijab Rancangan Rya Baraba



Memiliki ciri khas baju pesta dengan detail bling-bling yang glamor, desainer Rya Baraba sukses memamerkan hasil rancangannya dalam perhelatan Indonesia Fashion Week 2014. Didominasi oleh warna hitam serta pemakaian hijab yang besar dan menumpuk membuat kelihatan glamor.

Hijab Satin



"Bahan satin memberikan opsi penampilan yang mewah dan elegan, tidak kelewat glamor," ujar Tesa Hermanika Putri dari online shop Pinkemma usai memberi hijab tutorial di acara "A New You This Eid" yang digelar Yahoo! Indonesia.

Hijab satin, lanjut Tesa, sebenarnya lebih cocok digunakan untuk acara malam hari.

"Ada dua jenis satin, mengilap dan dove. Untuk silaturahmi siang hari, satin dove dengan palet pastel bisa menjadi alternatif," katanya.

Bagi yang tidak terbiasa menggunakan satin, mungkin akan kesusahan menatanya karena permukaan yang licin. Triknya adalah menggunakan jarum pentul seperlunya.
"Kalau takut dengan jarum pentul yang berlebihan, bisa diakali dengan gaya lilit," ungkap Tesa.

Ia juga menambahkan penggunaan bahan satin sejalan dengan tren hijab yang  saat ini condong ke nuansa glittery atau mengilap.


Trimakasih telah membaca "Hijab Simple dan Glamor", semoga bisa menjadi referensi berhijab anda.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "