Gaya Busana Muslim Kantoran Terbaru

Monday 30 March 2015



Beraktivitas di kantor dengan penampilan muslimah namun tetap fashionable bisa Anda lakukan. Saat ini sudah banyak style baju kerja muslim di jual di pasaran. Anda harus pandai mengaplikasikannya sesuai selera dan fungsinya. Fashion yang digunakan bekerja umumnya berpotongan simetris, simpel, namun harus tetap elegan. Warnakan selera berbusana Anda dengan 10 inspirasi hijab berikut ini dilansir dari Stylefactor Yahoo!:

1. Agar lebih berkesan professional saat bekerja aplikasikan bolero atau rompi panjang senada dengan warna kerudung.



2. Coat dress yang dipadankan dengan scarf sutera motif akan membuat penampilan Anda di kantor lebih sophisticated.



3. Jika Anda menginginkan kemeja putih, cobalah ambil koleksi rok warna krem atau coklat susu. Tentu akan terlihat elegan. Padukan dengan hijab bercorak dan warna dasar senada dengan bawahan.



4. Jika Anda pula mobilasasi tinggi saat dikantor atau lebih banyak bekerja di lapangan maka  mengenakan blazer dan celana kain tentu akan lebih mengasyikkan. Anda akan terlihat beda dan tetap enerjik.



5. Bereksperimen dengan mengedepankan corak kerudung maka cobalah memadankan coraknya dengan warna blazer serta aplikasikan pada gaun panjang se mata kaki.



6. Tak ada salahnya kok tampil klasik bergaya 50an. Cobalah full skirt dengan warna klasik dan  padukan kemeja atau blus polos. Warna dan corak hijab mengikuti warna skirt yang Anda pilih.



7. Pandai-pandailah menutupi kekurangan di tubuh Anda dengan pakaian yang sesuai. Pinggul yang besar bisa disamarkan dengan jas atau cardigan sepanjang mata kaki dan hiasi dengan belt.



8. Kemeja longgar atau kardigan kelelawar bisa diaplikasikan dengan gaun panjang se mata kaki. Untuk lebih terkesan elegan padukan warna hijab yang sedikit bergeser beberapa nomer dari warna dasar gaun.



9. Nah, karena ada tidak punya waktu mempersiapkan diri menghadiri acara sepulang kantor maka kenakan model pakaian ini saat dikantor. Anda tinggal me-retouch make up agar penampilan terlihat segar lagi.



10. Jangan takut memakai hitam. Kesan elegan akan terasa jika Anda cerdik mengaplikasikannya. Padukan dengan kerudung motif dan belt warna cerah.


Semoga bermanfaat bagi anda..salam New Style Hijab

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "