Hijab Turban Tanpa Peniti ala Nada Puspita

Thursday 26 March 2015


Fashion blogger berhijab populer, Indah Nada Puspita, menginspirasi para hijabers muda lain lewat gaya busananya. Wanita yang akrab disapa Nada itu kerap tampil simpel tapi stylish dengan busana beragam warna. Dalam kesehariannya, Nada mengaku lebih senang menggunakan scarf panjang. Seperti kali ini, wanita yang baru saja bekerjasama dengan Moshaict untuk meluncurkan brand scarf terbarunya 'Nada Puspita' bergaya simpel pakai jilbab turban. Jilbab tersebut diaplikasikan tanpa peniti. Dikutip dari detik.com, berikut tutorial hijab turban tanpa peniti ala Nada.

1. Siapkan scarf panjang dan lebar bermotif kemudian lipat setengah. Pakailah ciput ninja warna netral seperti nude atau hitam yang tak hanya akan menutup leher tapi juga membuat turban tetap rapi pada tempatnya. Ambil syal atau scarf lagi lalu lilitkan ke leher agar ciput tidak terlihat dan membuat penampilan semakin stylish. Letakkan di atas kepala dengan kedua sisi sama panjang.2.Bawa kedua bagian ke belakang pundak. Ikat kedua sisinya di belakang leher. Pastikan scarf sudah menutup telinga dan ciput tidak terlihat. 

3. Sisi yang kiri dibawa ke atas kepala kemudian silangkan. Bagian ujungnya diselipkan ke bagian bawah scarf. Ambil sisi yang kanan silangkan ke arah sebaliknya dan bagian ujungnya juga diselipkan ke bawah scarf.

4. Tutorial hijab selesai. Gaya turban ini bisa diterapkan ke berbagai acara, hanya saja pemilihan materialnya perlu diperhatikan. Ketika dipakai ke acara formal sebaiknya pilih bahan seperti sutera atau satin.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "