Tutorial Hijab Pashmina Edisi Ngampus

Wednesday 25 March 2015



Tampil cantik merupakan dambaan untuk semua wanita. Dalam setiap kegiatan wanita selalu menginginkan tampil dengan sempurna, entah itu dalam acara formal maupun dalam acara sehari-hari sekalipun, seperti halnya pergi kuliah. Untuk bisa tampil dengan cantik, tentunya semua unsur-unsur yang mendukung kecantikan semuanya haruslah terpenuhi, mulai dari busana, tampilan wajah dengan menggunakan make up ataupun tampilan rambut. Namun, kini banyak sekali wanita yang mulai mengenakan hijab, dan untuk wanita yang berhijab tentunya gaya hijab merupakan salah satu hal penting yang tidak boleh dilupakan untuk bisa tampil cantik dan sempurna.

Gaya hijab yang harus diaplikasikan ketika anda akan pergi ke kampus haruslah sederhana, karena mengingat di kampus merupakan tempat belajar mengajar, dan tentunya tidak boleh mengenakan hal-hal berlebihan. Namun, meskipun gaya berhijab yang diaplikasikan haruslah sederhana, tetapi itu tidak berarti untuk anda mengaplikasikan gaya hijab yang sama dalam setiap harinya, karena hal tersebut akan membuat anda tampil monoton ditambah lagi membuat orang-orang yang melihatnya pun menjadi bosan.

Nah, untuk mengatasi keadaan seperti itu tentunya hal utama yang harus dilakukan yaitu anda terlebih dahulu harus mengetahui berbagai macam gaya hijab. Dan memang kini pada kenyataanya gaya atau model hijab telah banyak yang bisa kita jumpai baik itu di internet maupun yang lainnya, sehingga akan memudahkan ketika kita melihat dan mencari gaya-gaya hijab terbaru. Dan seperti sekarang ini, kami dari tim bisikan.com memiliki tutorial hijab yang simple, mudah serta cepat untuk diaplikasikan. Tutorial kali ini sangat cocok diaplikasikan untuk anda ketika hendak pergi ke kampus. Dan di bawah ini merupakan tutorial hijab yang bisa anda simak. Agar anda tidak penasaran, sebaiknya anda langsung saja menyimak tutorial serta bahan-bahan yang diperlukan terlebih dahulu.

Bahan-Bahan yang Diperlukan
1 buah hijab maroko
1 buah hijab pashmina
Beberapa buah jaru pentul
Setelah anda mengetahui bahan apa saja yang dibutuhkan, sekarang anda bisa langsung simak tutorial di bawah ini.



  1. Langkah pertama yang harus dilakukan yaitu, aplikasikan terlebih dahulu hijab maroko yang telah anda siapkan. Hijab maroko ini digunakan untuk melapisi rambut anda agar tidak keluar, selain iitu hijab yang akan anda kenakan pun menjadi rapi. Setelah itu, aplikasikan hijab pashmina dengan panjang hijab yang berbeda. Dimana hijab sebelah kanan lebih pendek dibandingkan dengan hijab sebelah kiri, lalu aplikasikan jarum pentul tepat pada hijab dileher agar hijab tidak terlepas.
  2. Setelah itu, lipatkan hijab sebalah kiri dengan menemukan ke dua sudut bagian hijab tersebut. Lalu, tarik hijab tersebut ke arah kanan dan tempelkan pada hijab tepat dibagian kepala dan rekatkan dengan menggunakan jarum pentul.
  3. Kemudian, tarik bagian hijab sebelah kiri ke arah sebalah kanan dan biarkan hijab bagian kanan yang telah dililitkan tersebut berada dibagian atas. Lilitkan hijab dengan posisi lebih mundur dibandingkan lapisan hijab pertama, serta ujung bagian hiijab tersebut berada disebalah kanan.
  4. Selanjutnya, aplikasikan jarum pentul pada hijab tepat dibagian kepala sebelah kiri.

Itulah tutorial hijab mudah cepat untuk kuliah. Agar penampilan anda lebih cantik lagi ketika kuliah maka gaya hijab ini sangat cocok dipadupadankan dengan balutan busana yang casual namun masih terlihat menarik serta penambahan aksesoris yang cantik.





0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "