Hijab Sports Simple

Wednesday 25 March 2015



Beberapa hijabers masih bingung mengkreasikan jilbabnya sebelum berolahraga. Tidak heran bila sebagian dari mereka memilih jilbab instan untuk olahraga termasuk saat ingin lari demi kesehatan. Ketika berlari tentu jilbab akan mempengaruhi ruang gerak Anda. Hindari mengaplikasikan jilbab dengan banyak jarum saat latihan. Berikut tutorial hijab tanpa peniti yang cepat dan mudah sebelum dipakai berolahraga seperti diterapkan oleh hijabers cantik asal Kanada, Hanan. [detik.com]




  1. Sediakan scarf panjang. Hanan memakai scarf bahan sifon yang umumnya dimiliki oleh para wanita. Jika merasa gerah menggunakan sifon bisa memakai katun jersey yang elastis. Pastikan Anda sudah menggunakan ciput sebagai dalamannya. Letakkan scarf di atas kepala.
  2. Ambil sisi scarf di bawah dagu ke arah kanan, tidak perlu disematkan peniti, cukup tarik sedikit dan tahan. Ambil sisi lainnya kemudian tarik ke arah kiri dan putar melalui belakang leher ke arah pundak kanan. Pastikan ujung yang tadi di tahan tetap berada di luar seperti yang dilakukan Hanan. Ini dilakukan agar hijab tidak mudah kendur. Selipkan ujung yang tadi ke dalam hijab.
  3. Ambil ujung kedua scarf yang berada di depan dada. Kemudian ikat menjadi satu kesatuan. Hijab harus terikat kencang agar tidak mengganggu Anda ketika berlari.
  4. Tutorial hijab selesai. Anda bisa menggunakannya untuk berlari atau olahraga lain di luar ruangan.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "