Kreasi Hijab Modern Terbaru 2015

Tuesday 31 March 2015

Hijab modern 2015 pada dasarnya bisa jadi tidak begitu jauh dengan model hijab modern yang sudah ada sebelumnya. Yang membuatnya beda bisa diprediksi adalah motif dari hijab yang dikenakan. Tapi, jika semakin hari wanita muslim semakin kreatif, hal tersebut bukan mustahil.

Sebenarnya, semakin sederhana segala sesuatu, semakin modern ia. Pendapat ini terbukti dari beberapa peralatan canggih. Semakin cara penggunaannya semakin sederhana, artinya alat tersebut semakin modern.

Hijab kreasi bisa menjadikan pilihan anda untuk memakai jilbab. Kita tahu bahwa saat ini banyak model jilbab yang memiliki banyak kreasi sehingga banyak pilihan yang anda bisa gunakan dikeseharian maupun pergi jalan-jalan bersama teman anda. Mulai dari segi empat, paris, pashmian dan masih banyak lagi. Menggunakan hijab kreasi di berbagai kesempatan akan membuat penampilan anda semakin cantik dan menarik.
Hijab Kreasi ini bisa anda tambahkan dengan aksesoris tertentu yang bisa menambah kecantikan anda dalam berbusana sehingga banyak para pemproduksi jilbab kini kian marak di pasaran. Namun dalam memilih jilbab sebaiknya anda perhatikan jenis kain yang baik untuk rambut dan kepala anda.
Selain itu dalam memilih model hijab sebaiknya anda memakai jilbab yang sesuai dengan syariat islam. Karena tujuan kita memakai hijab adalah untuk menutupi aurat dan menjalankan syariat islam.

Cara memakai hijab kreasi modern



Di bawah ini ada cara memakai hijab kreasi yang saya kumpulkan dari berbagai sumber. Anda bisa memilih salah satu yang anda inginkan atau anda bisa menggunakannya secara bergantian setiap harinya. Berikut adalah cara memakai hijab kreasi modern yang bisa langsung anda praktikkan.


Dengan dasar hitam yang dibalut dengan warna biru akan membuat penampilan anda semakin serasi. Dalam memakai model di atas anda harus rapi dalam memakainya agar tidak terlihat acak-acakan.


Jika anda memilih cara seperti ini anda bisa menambahkan aksesoris seperti bunga di bagian kiri sehingga tampilannya semakin menarik.


Cara memakai hijab yang satu ini unik anda akan membuat penampilan anda berbeda dari yang lain. Selain itu cara memakai jilbab ini terkesan modern.


Dengan jilbab yang bermotif kotak bergaris ini semakin membuat anda tampil cantik dan menarik

Bagaimana dengan gambar cara memakai hijab kreasi di atas menarik bukan ? tunggu apa lagi ayo pakailah hijab di dalam keseharian, karena berhijab wajib bagi anda yang beragama islam. Manfaat dari memakai jilbab selain menutup aurat yaitu mencegah anda untuk berbuat jahat, namun tentunya itu juga tergantung pada individunya sendiri-sendiri.
Sekian postingan saya mengenai cara memakai jilbab kreasi modern semoga bisa bermanfaat buat anda.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "