Tutorial Hijab Bagi Pemula Tanpa Ribet

Monday 30 March 2015

Bagi sebagian wanita yang memutuskan untuk berhijab, pada awalnya memang tidak mudah untuk mengkreasikan model hijab yang akan dikenakannya. Beberapa dari mereka tentu saja akan mengalami kesulitan ketika mengenakan hijab yang panjang apalagi yang berbahan licin seperti satin. Bagi kamu yang masih belajar hijab dan masih kesulitan berikut ini adalah kreasi simple hijab pashmina satin membuat penampilan nampak glamour.

Langkah 1
Kenakan ciput yang berbahan dasar katun agar tidak licin, kemudian letakkan craft di atas kepala dengan panjang kanan dan kiri sama. Ambil peniti dan kaitkan di bawah dagu, usahakan dikaitkan di bagian dalam supaya tidak kelihatan dari luar.

Langkah 2
Ambil craft bagian kiri lalu letakkan melingkar ke atas kepala sedikit ke bagian belakang. Ambil peniti atau jarum pentul kemudian sematkan hingga ke ciput yang kamu kenakan sebelumnya. Lalukan juga sama persis untuk bagian yang kanan.

Langkah 3
Apabila bagian depan masih terlalu panjang, maka bisa disiasati dengan menyelipkan kedua ujung ke dalam busana yang kamu kenakan.



Selesai, bagiamana sangat mudah sekali bukan ladies? Kreasi hijab seperti ini sangat cocok untuk dikenakan di berbagai acara baik formal maupun acara santai. Pelajari sedikit demi sedikit tutorial hijab yang lainnya. Lambat lain nanti kamu pasti terbiasa dan dapat berkreasi sendiri. Memang pada awalnya tidak mudah tapi dengan sedikit usaha kalian pasti bisa. Selamat Mencoba..

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "