Tutorial Hijab Faira yang Makin Cantik

Saturday 28 March 2015


Banyak sekali para wanita yang belum tau bagaimana cara menggunakan Jilbab modern dan di sini saya akan sedikit membagikan tips tentang cara memakai jilbab instan faira terbaru.

Salah satu jilbab modern yang lagi booming adalah Jilbab Faira. Bagi anda yang belum mengerti bagaimana Cara Pakai Jilbab Faira maka dapat anda baca pada artikel kali ini dan di harapan saya setelah anda membaca tips ini maka anda bisa mengenakan jilbab dengan benar sehingga akan terlihat lebih cantik.

Berikut step-stepnya untuk cara menggunakan jilbab segi panjang faira yang benar.


  1. Yang pertama kali anda harus mempunyai yang namanya bandana atau yang sering di kenal dengan ciput. Guna dari bandana atau ciput ini sebagai penutup rambut agar tidak kelihatan saat memakai libab nantinya. Kali ini kita memilih ciput cemol untuk menutupi rambut kita nanti. Jangan lupa menyiapkan jilbab faira dan jarum pentul.
  2. Gunakan jilbab faira ini di mulai dari leher bagian belakang atau dasar tengkuk di tarik ke atas sampai kepala bagian depan. Pastikan bagian kiri (yang bermotif) lebih pendek dari pada yang sebelah kanan.
  3. Lalu ambil sisa dari bagian Jilbab Faira sebelah kanan kemudian tarik kedepan dan sematkan jarum pentul di sebelah kanan kepala.
  4. Tarik sisi depan kerudung sebelah kanan melingkari leger dan sematkan jarum pentul di atas telinga kiri.
  5. Ambil ujung hijab bagian kanan, lingkarkan bagian tersebut di atas kepala bagian belakang kemudian sematkan jarum tepat di cemol ciput.
  6. Ambil sisi tengah jilbab sebelah kiri, kemudian buat layer dengan bagian tersebut dan sematkan jarum di cemol ciput.
  7. Selesai. Langkah yang simpel untuk menggunakan kreasi hijab faira modis ini siap digunakan untuk menghadiri pesta dan acara-acar besar lainnya. Sedangkan untuk anak kuliahan, kamu bisa menggunakan tutorial hijab paris untuk ngampus yang sudah saya bagikan sebelumnya.

Mungkin itu saja Cara Pakai Jilbab Faira Modern yang bisa saya demokan pada artikel kali ini. Cukup sederhana dan tidak sulit bukan? Dengan jilbab Faira ini anda akan terlihat lebih menarik dan cantik, dan anda akan menjadi muslimah yang sejati dengan Jilbab Faira ini. Jika bentuk wajah anda bulat, anda dapat mencoba cara memakai jilbab modern untuk wajah bulat. Selamat mencoba...

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "