Hijab Bergo, Hijab Langsung Pakai

Thursday 26 March 2015


Bergo adalah salah satu kerudung yang paling praktis di antara kerudung lainnya. Dengan kepraktisannya itu, model bergo  tak cuma dipakai untuk keadaan santai, namun dapat juga digunkaan pada acara-acara resmi. Ini tergantung pada model dan bahan yang dibuat. Di antara beberapa jilbab bergo, ada yang mempunyai pet / spon di sebelah atas (kebanyakan dibentuk separuh lingkaran). Tujuannya adalah untuk membentuk bagian atas jilbab agar terlihat rapi waktu dipakai. Contohnya, pet dengan bentuk panjang serta lebar sangat cocok digunakan oleh para perempuan yang mukanya berbentuk lebar, ini berfungsi untuk menutupi sebagian muka biar terlihat agak tirus. Sedangkan pet yang berbentuk kecil, sangat cocok dipakai oleh para perempuan yang mukanya kecil. Dengan ini, wajah mereka akan terlihat lebih berisi.

Berikut ini ada banyak macam hijab bergo yang mungkin cocok untuk anda pakai :

1. Bergo Am Nurin 


Dengan belahan di tengah bergo Am Nurin yang bermotif bunga-bunga kecil jadi lebih mudah dibuat aneka kreasi, tambahkan bros sebagai sentuhan akhir.

2. Bergo Am Alima 


Bergo terbuat dari bahan spandex. Dengan pet berjahit tindas motif wajik, bergo panjang ini terlihat unik berkat  bros yang senada dengan pet, dan bros ini bisa dilepas-pasang sesuka hati. Tambahan payet-payet menjadikan bergo panjang ini sesuai untuk kesempatan semi formal Anda.

3. Bergo Am Sauqi  


Bergo terbuat dari bahan spandex, Rangkaian payet mempercantik bergo polos ini,jangan takut terlihat ramai dengan menambahkan bros, asalkan warnanya senada.

4. Bergo Am Nahari 


Bergo belah tengah ini dikreasikan sedemikan rupa hingga tidak terlihat membosankan bahkan dipermanis dengan hiasan renda pada tepinya.

5. Bergo Firjani 


Keunikannya terletak pada belahan semi overlap yang dilengkapi dengan bros, sesuai untuk Anda yang menyukai gaya kerudung panjang.

6. Bergo Meidia 


Berciri pet yang polos dengan ikatan ke belakang  kepala, cocok untuk Anda yang menyukai kepraktisan tapi tetap ingin gaya.

7. Bergo Ghina Ghaitsa 


Bergo terbuat dari bahan spandex. Dengan pet berjahit tindas motif wajik, bergo panjang ini terlihat unik berkat bros yang senada dengan pet, dan bros ini bisa dilepas-pasang sesuka hati. Tambahan payet-payet menjadikan bergo panjang ini sesuai untuk kesempatan semi formal Anda. 

8. Bergo Saida Milka 


Bergo terbuat dari bahan spandex. Bergo panjang ini didesain dengan bentuk pet yang berbeda, cocok untuk mereka yang berwajah bulat atau yang ingin memberi kesan pipi langsing.

9. Bergo Saida Virly  


Bergo panjang ini berhias kerut dan ditaburi payet-payet cantik di bagian lehernya, banyak disukai terutama oleh mereka yang memilih mengenakan jilbab panjang.

10. Bergo Saida Shofa 


Bergo terbuat dari bahan spandex. Selain berhias payet dan sulam, bergo panjang elzatta juga dikreasikan dengan hiasan renda maupun bis bermotif. Untuk tampilan berkesan dinamis dan muda.

11. Bergo Saida Zaini 


Bergo terbuat dari bahan spandex. Dengan detail kerut di bagian depan, bergo panjang  makin unik dengan hiasan pada petnya, baik sulam maupun payet.

12. Bergo Zafira 


Kombinasi polos dan motifnya menjadikan bergo simpel ini tampak lebih modern, tanpa pet sehingga cocok untuk yang berwajah persegi dan berpipi tembam.

13. Bergo Zaria Farha 


Dari seri kerudung polos, zaria farha tampil sederhana dan bergo ini masuk dalam kategori model klasik, tak lekang oleh waktu. percantik dengan corsage ukuran besar untuk tampilan semi formal.

14. Bergo Zaria Heeda  


Dengan sedikit berkreasi, bergo basic yang berpotongan sederhana akan terlihat lebih gaya, dipercantik dengan renda di sepanjang tepinya.

15. Bergo Ghina Eliya 


Bergo Ghina Eliya beraksen kerut di samping (pada bahu) sehingga menciptakan efek drapery. Sematkan bros untuk penampilan lebih gaya.

16. Bergo M Fushia  


Bergo ini khusus didesain dan dikembangkan untuk berolahraga, ikatan talinya yang dijahit menyatu berguna supaya bergo tidak menghalangi gerak Anda.

17. Bergo Zaria Verita  


Kelebihan bergo tanpa pet ini bisa dipakai bolak balik. Praktis dan serba guna.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "