Tutorial Hijab Paris Edisi Ngampus

Thursday 19 March 2015

Beginilah tutorial hijab paris edisi ngampus yang saya kutip dari bisikan.com


1. Langkah pertama, anda bisa mengawalinya dengan terlebih dahulu mengenkan hijab maroko (gambar 1). Penggunaan hijab maroko ini, sebaiknya disesuaikan dengan kenyamanan anda. Agar saat dikenakan, hijab maroko ini tidak mengikat erat bagian leher ada yang membuat anda kesulitan saat beraktivitas nanti.

2. Langkah selanjutnya, ambil hijab paris yang telah disediakan, jangan lipat kerudung paris tersebut dan biarkan terbuka lebar dengan bentuk aslinya yakni bentuk persegi. Kemudian ambil salah satu bagian dan tempatkan dikepala sebagimana anda hendak mengenakan hijab. Selain itu pastikan juga jika kedua ujung hijab memiliki ukuran yang berbeda, yakni dengan ujung sebelah kiri lebih panjang dibandingkan dengan ujung sebelah kanan atau sebaliknya.

3. Kemudian lipat sedikit bagian belakang dan taruh dikepala kebagian depan, namun sedikit menjorok dengan bagian yang tadi, sementara tarik bagian ujung hijab dengan ukuran lebih pendek kebagian pinggir kepala sebelah kanan dan sematkan menggunakan jarum pentul. Berikan juga jarum pentul untuk merekatkan bagian ujung yang lebih panjang, rekatkan dengan posisi menutupi bagian yang lebih pendek tadi.

4. Kemudian tarik bagian ujung hijab yang lebih panjang kebagian atas dengan sedikit dilipat dan berikan sedikit ruang untuk memunculkan efek melengkung dan berikan jarum pentul dibagian atasnya. Dan berikan pula dibagian depan untuk merekatkan bagian satu dengan bagian lainnya.
Dan kini tutorial hijab - cara memakai jilbab paris untuk kampus telah selesai, dengan metode dan bahan yang mudah anda bisa mengaplikasikannya dirumah sehingga kini gaya-gaya hijab kamu akan semakin bervariasi.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "