Fashion Street Style ala Omaya Zein, Hijabers Palestina

Thursday 2 April 2015


Street style atau gaya jalanan cukup populer lima tahun terakhir ini. Tidak sedikit hijabers yang hobi tampil ala street style kemudian dijadikan foto outfit of the day (OOTD) untuk diunggah ke Instagram. Salah satunya si cantik asal Palestina, Omaya Zein. Berikut penampilan stylish Omaya.


1. Kemeja Motif Kotak


Kemeja motif kotak akan membuat penampilan terlihat cukup penuh maka dari itu hindari memadukannya dengan rok atau celana bermotif juga. Cukup dikombinasikan dengan celana atau rok warna netral seperti hitam atau putih. Jika merasa terlalu santai, bisa melengkapinya dengan tambahan bely, kalung statement, dan strappy heels seperti yang diterapkan oleh omaya. Untuk kerudungnya, pilih warna yang seirama atau netral agar tidak terkesan berlebihan.

2. Celana Warna-warni


Printed pants lebih cocok dipadukan dengan atasan netral bisa berupa blouse atau kemeja. Omaya lebih memilih kemeja yang dilengkapi dengan blazer agar terlihat formal. Jika atasan, sepatu, dan tas sudah berwarna netral, pilih kerudung dengan warna yang seirama seperti celana Anda. Pilih warna yang paling dominan dari celana tersebut. Gayanya bisa dikreasikan mau turban atau simpel kasual. Jika ingin tampil dengan gaya hijab turban, Anda disarankan menggunakan ciput ninja agar leher tertutup.

3. Denim on Denim


Denim memiliki sifat yang timeless dan klasik cocok diterapkan ke acara kasual. Denim on denim lebih tepat diterapkan ketika akan pergi hangout atau liburan. Jika merasa kurang stylish, bisa melengkapinya dengan syal, kalung statement, vest, atau outerwear. Padu padan denim membuat penampilan terlihat boyish. Lengkapi dengan sepatu boots atau oxford untuk memaksimalkan penampilan.

4. Crop top dan Blazer


Omaya tampil stylish dengan memadukan crop top dan blazer. Kesannya menumpuk tapi hal tersebut sah saja dilakukan untuk tampil modis. Karena busana sudah bertumpuk tiga lapis maka warna yang dipilih sebaiknya tidak saling 'menabrak' atau penuh motif. Lengkapi dengan kalung statement bila bergaya turban yang akan membuat penampilan terlihat modis. Gaya ini cocok diterapkan ke acara formal atau kantor.

5. Cropped Jacket


Cropped jacket membuat penampilan hijabers terlihat trendi. Outerwear tersebut bisa dipadukan dengan atasan panjang baik kemeja maupun blouse. Akan tetapi tidak hanya dengan manset saja. Pemilihan cropped jacket juga harus yang lengan panjang seperti dipakai oleh Omaya.

Banyak pilihan yang anda patut coba kenakan, we love hijab

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "