Busana Pengantin Muslimah Modern Masa Kini

Wednesday 1 April 2015

Busana pengantin muslimah merupakan salah satu penunjang yang mampu memberikan kesan sempurna sebuah pernikahan. Ya, Pernikahan tentu menjadi sebuah moment yang begitu spesial dalam hidup kita. Saking spesialnya, kita rela berusaha untuk bisa tampil sesempurna mungkin dalam acara tersebut. Terutama bagi kaum pengantin wantia yang memang ingin selalu tampil perfect, terlebih diacara pernikahan mereka sendiri.

Nah, salah satu cara untuk bisa tampil perfect dalam acara pernikahan adalah dengan mengenakan model terbaru busana pengantin muslimah. Yah, busana pengantin muslim model kebaya saat ini memang banyak digandrungi. Hal ini tentu tak lepas dari konsep yang diusung oleh busana yang satu ini, yakni elegan, modis, trendy, dan mempesona.


Melihat betapa pentingnya sebuah moment pernikahan, sudah sewajarnya kita harus bisa mempersiapkan semuanya secara matang tak terkecuali juga dengan model terbaru busana pengantin muslimah yang nantinya akan kita pakai. Terlepas dari itu semua, pada dasarnya model busana pengantin yang bisa kita kenakan saat ini ada banyak sekali, salah satunya model busana pengantin kebaya.



Ya, busana pengantin muslimah model kebaya terbaru memang banyak dipilih saat ini. Mungkin dulu busana ini hanya terkesan sebagai busana tradisional saja, namun tidak untuk saat ini. Model desainnya yang sudah mengalami inovasi dari segi desain warna, motif, serta aksesoris tambahannya membuat busana pengantin kebaya menjelma menjadi sebuah busana pengantin yang indah, elegan, tradisional namun mampu menampilkan kesan yang modern dengan ciri khas dari masing-masing daerah. Inilah salah satu alasan mengapa busana pengantin model kebaya muslim banyak diminati.


Namun sebelum kita memilih busana pengantin yang nantinya akan kita pakai, ada baiknya jika terlebih dahulu kita membicarakan dengan pasangan kita. Kira-kira model seperti apa yang akan kita pakai. Selain membicarakan dengan pasangan kita, dalam memilih model terbaru busana pengantin muslimah harus kita sesuaikan juga dengan konsep pernikahan kita seperti konsep dekorasinya, hingga konsep busana yang akan dikenakan oleh keluarga besar kita nantinya.



Selain itu juga, pemilihan bahan yang akan digunakan perlu kita perhatikan. Pastikan bahan busana pengantin muslimah model kebaya terbaru yang kita pilih nyaman saat dikenakan, dan yang pasti bahannya tidak tipis. Karena jika bahan tipis yang kita pilih malah akan menampakkan lekuk tubuh kita

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "