hijab angel lelga ala wanita rusia

Friday 8 May 2015


Siapa yang tak tahu Angel Lelga,wanita yang satu ini tak pernah lepas dari hijab model glamor. Angel Lelga selalu setia juga dengan gaya hijab yang simpel ala wanita Rusia. Menggunakan scarf satin atau sutera, Angel kerap tampil formal dan elegan saat beraktivitas. Selebriti 30 tahun itu juga meluncurkan scarf yang sesuai gaya personalnya.

Berikut tutorial hijab ala wanita Rusia dari Angel Lelga. Dalam tutorial ini, Angel juga memberikan dua alternatif gaya berbeda dengan scarf yang sama. Ini langkah-langkahnya:

1. 


Siapkan scarf segiempat berbahan sutera atau satin. Scarf kemudian dillipat menjadi segitiga. Pakailah ciput terlebih dahulu untuk menjaga jilbab tetap rapi seharian. Tidak lupa pilihan warna ciput yang netral saja seperti hitam atau disesuaikan dengan warna scarf Anda. Letakkan di atas kepala dengan kedua sisi sama panjang.

2. 


Ambil peniti atau jarum pentul lalu sematkan di bawah dagu. Agar lebih kencang, tarik kembali sisi kanan dan kirinya ke bawah dagu dan kembali sematkan peniti atau jarum. Hal ini dilakukan untuk membuat jilbab tetap terlihat rapi walaupun banyak bergerak.

3.
 

Kedua ujung scarf disilangkan kemudian dibawa ke belakang leher bagian dalam. Ikat kedua ujungnya atau sematkan peniti supaya tidak jatuh keluar.

4. 


Gaya pertama selesai. Kreasi jilbab ini cocok diterapkan ketika Anda menggunakan busana yang memiliki banyak detail di depan dada. Angel pun memberikan alternatif gaya kedua dengan menggunakan cincin.

5. 

Ini alternatif gaya kedua memakai aksesoris berupa cincin atau ring khusus jilbab. Rapatkan kedua ujung scarf lalu ambil cincin Anda. Masukkan kedua ujungnya ke dalam cincin dan tarik hingga bagian tengah.

6. 

Tutorial hijab gaya kedua selesai. Anda bisa menerapkannya ketika menggunakan busana polos ataupun warna yang lainnya. Selamat mencoba.



sumber : detik

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "