Jilbab Gaul Namun tetap Syar'i

Sunday 29 March 2015

Menggunakan jilbab tentu saja menjadi hal yang baik untuk dilakukan. Menggunakan jilbab merupakan sebuah kewajiban bagi kaum Muslim. Apalagi saat ini jilbab sudah berbagi macam modelnya, sehingga meskipun memakai jilbab, penampilan akan tetap terlihat gaul. Namun, Anda tidak boleh menyalah artikan gaul dengan mengenakan jilbab. Jangan sampai gaul dalam berjilbab membuat jilbab yang digunakan tidak syar’i bahkan juga menggunakan pakaian yang tidak syar’i.

Gaul dalam menggunakan jilbab tetap menjunjung nilai-nilai keislaman. Cara memakai jilbab gaul yang tetap syar’i tentu saja harus menggunakan langkah-langkah tertentu.


Cara menggunakan jilbab yang gaul berbagai macam bentuknya. Jilbab yang baik digunakan adalah jilbab yang menutupi bagian dada dan tidak menerawang. Bahan kain yang digunakan pada jilbab akan menentukan bentuk wajah. Jilbab yang gaul saat ini sudah banyak terdapat di toko-toko yang menjual berbagai macam perlengkapan muslimah. Salah satu model jilbab yang tetap membuat Anda terlihat gaul dan syar’i adalah jilbab pashmina. Jenis jilbab tersebut sudah banyak digunakan oleh artis-artis berjilbab di Indonesia. Bahan dari jilbab pashmina cenderung menggunakan bahan yang tebal dan berkualitas. Corak dan warna pasmina juga beragam, sehingga Anda dapat mengkombinasikan dengan pakaian yang dipakai. Cara memakai jilbab gaul dengan menggunakan pashmina tentu saja akan membuat Anda lebih cantik.

Menggunakan jilbab pashmina harus terlebih dahulu menggunakan jilbab ninja agar rambut tidak terlihat dan leher Anda juga tidak terlihat. Anda juga akan lebih banyak menggunakan peniti untuk membuat jilbab yang digunakan menjadi aman.

Cara memakai jilbab gaul dengan pashmina dapat menggunakan berbagai macam model yang dapat Anda kreasikan sendiri. Semakin banyak Anda berkreasi, maka semakin terlihat Anda semakin gaul. Namun, yang harus diingat, Anda harus tetap memperhatikan bagaimana ukuran jilbab yang syar’i. 

Cara memakai jilbab gaul dengan pasmina dapat dikombinasi dengan berbagai aksesoris jilbab, seperti headband, bros, dan lain sebagainya. Dengan kombinasi tersebut, maka Anda akan terlihat gaul. Sebaiknya, Anda memilih pasmina dengan ukuran yang lebar. Tujuannya agar bagian dada Anda akan tetap tertutupi dengan sempurna.

Semoga bisa bermanfaat untuk anda semua dalam berpakaian menurut ajaran islam namun tetap gaul.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "